Sarapan pagi dengan menu Sayur Lontong Lodeh + telur rebus dan secangkir kopi susu menjadi pembuka kegiatan TOT Seamolec hari kedua ini.

Diskusi ngalor ngidul seputar masalah KTSP KKPI yang ada di SMK, cialis 40mg   yang menurut Bpk Bagiono perlu evaluasi, stomach   membuat ruang makan menjadi riuh karena perdebatan masalah ini.
Pada hari kedua ini, treat Acara yang diikuti sekitar 20 orang dari sekolah SMK dari seluruh Indonesia dengan perwakilan Seorang Teknisi IT dari masing-masing sekolah, sesuai Jadwal membahas tentang Pengemasan Soal Ujian Bersama SeaCyberClass.

Pengemasan soal yang dimaksud di sini, bukan packing2 soal/lembar jawaban ujian loh ya…. Melainkan adalah Cara pembuatan Soal Ujian menggunakan Program Aplikasi Ms PowerPoint yang telah dikonversi menggunakan program iSpring Presenter, sehingga dapat disajikan kepada peserta Ujian secara nyaman. Materi ini disampaikan oleh Mas Haris dari Tim Seamolec.

Setelah Break Ishoma, Bpk. Karyana menyampaikan materi tentang Teori pengambilan video yang dilanjutkan dengan Materi teknik pembuatan video dengan menggunakan Wirecast yang disampaikan secara apik oleh Bpk Hadi Saputra dari public and marketing Seamolec yang menjelaskan tentang SMS (Seamolec Multi Studio).

Acara yang sejatinya berakhir sampai Pukul 17.00 jadi molor menjadi pukul 17.25..

Wah saya jadi tertarik untuk mengulas materi ini lagi…tentunya lebih pada teknik pembuatan videonya. Tapi tidak sekarang ya…Sebab materi ini baru saya praktekkan besok.. so be patient!!

Silahkan baca tulisan saya  Wirecast-Desktop Presenter untuk video pembelajaran Streaming dulu.. itung2 buat pemanasan…he..he..

Nih dia…contoh hasil pengemasan soal Ujian bersama yang sudah saya buat dan saya serahkan ke panitia. Cek it dot …