Serah terima sertifikat pelatihan

Jumat, 06 Desember 2019 merupakan sesi terakhir pelatihan IT-Networking System and E-Learning di Jerman. Kegiatan ini dilaksanakan di Guesthouse yang diikuti oleh Mr. Seagel selaku penanggung jawab pelatihan dari HLfT – Hessische Landesstelle für Technologiefortbildung, Mr. Dieter Lamm selaku perwakilan trainer dan perwakilan dari KJRI (Konsulat Jenderal Republik Indonesia) Frankfurt.

Mr. Siegel, Kepala Departemen Pelatihan

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Mr. Lamm, dilanjutkan dengan presentasi tentang pengalaman mengikuti pelatihan oleh para Widyaiswara Bpk. Rudi Hartono Tarigan, Bpk. Magisrahayu dan Bpk. Budi Jaka Praceka.

Presentasi Pengalaman Pelatihan oleh Widyaiswara Bpk. Rudi Hartono Tarigan

Pada kesempatan ini diberikan pula sertifikat pelatihan dan cinderamata dari masing-masing pihak sebagai ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan selama pelatihan.

Presentasi Pengalaman Pelatihan oleh Widyaiswara Bpk. Magisrahayu

Menutup acara ini, kami makan siang bersama di Restoran Eropa yang tidak jauh dari Guesthouse. Kami atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bidang GTK mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua ilmu dan pelayanan yang sangat baik yang kami terima selama 2 bulan masa pelatihan.

Presentasi Pengalaman Pelatihan oleh Widyaiswara Bpk. Budi Jaka Praceka

Kami berharap semoga kami dapat menerapkan dan mengembangkan semua ilmu yang kami terima kepada anak didik kami dan dapat menciptakan perubahan yang signifikan demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin..

Foto bersama Mr. Lamm
Makan siang bersama

Keesokan harinya kami juga mengadakan acara makan bersama dengan aneka menu yang kami masak bersama. Makan bersama ini juga menjadi moment kebersamaan kami di guesthouse selama menjalani masa pelatihan.

Makan bersama di guesthouse