Sambil menunggu cucian putaran ke-2 dari 3 putaran (mesin cuci) yang saat ini berjalan, order saya sempatkan untuk menyapa pengunjung setia blog ini. Sudah terlalu lama rasanya saya tidak bersenang-senang dengan menambah postingan…bukan karena sudah bosan ngeblog, tapi karena kegiatan yang menumpuk, baik sebagai bu RT, bu guru, maupun (maha)siswa. Saya baru sadar bahwa memang harus ada yang dikorbankan supaya 3 kewajiban tersebut tetap dapat terlaksana dengan baik.

Maka saya jadi mengerti, kenapa sangat jarang ibu-ibu yang gemar/ada waktu buat ngeblog! Yaaa..karena menjadi bu RT, sudah cukup melelahkan…apalagi plus ngajar dan kuliah.. Hm…

Pengennya sih semua bisa dikerjakan. Jadi bu RT, bu guru, mahasiswa dan juga blogger yang konsisten menambah postingan. Tapi apa daya.. Buat mikir tugas kuliah (yang semakin buanyak) aja, rasanya otak sudah hang! Belum lagi tugas dinas ke luar kota yang akhir-akhir ini maraton..hufh!
Syukur alhamdulillah..saya masih diberi kesehatan dan kemampuan melaksanakannya. Jadi yaahh.. Gitu deh… 😀 Bisanya cuma ngintip blog saja.. Melihat jumlah pengunjung dan pengunjung yang sedang online.

Sebenarnya heran juga sih…meski lama nggak update, tapi pengunjung terus bertambah. Bahkan Alexanya naik terus 😀

Maka, melalui postingan ini saya ucapkan makasih buaaanyak buat para pengunjung, baik yang sengaja berkunjung maupun secara tidak sengaja terdampar di blog ini 😀
Mudah-mudahan dengan berkunjung ke blog ini, ada yang bisa dibawa pulang… (maksudnya dijadikan inspirasi) untuk menambah sedikit pengetahuan di bidang IT..
Kamsiaaa… Saya mau njemur pakaian dulu 😀