Mengajar di sekolah Menengah kejuruan (SMK), viagra 60mg selalu ada saja hal unik yang bisa diceritakan. Apalagi berada di sekolah yang sebagian besar komunitasnya adalah kaum Adam. Mau tidak mau harus sedikit mempertinggi kepercayaan diri, click menata keberanian, order memperkuat pertahanan dan mempertebal keimanan 🙂

Dan pagi ini, saya kembali berada di tengah-tengah sekolah SMK Negeri 3 Jombang.

Yah, hari adalah hari pertama masuk sekolah setelah hampir 2 minggu kami melewati liburan akhir semester ganjil.

Di Sekolah manapun, moment awal semester bisa dianggap sebagai penanda bahwa semua kegiatan sekolah selama 1 semester ini akan akan dimulai dan segala sesuatu yang berhubungannya harus sudah dipersiapkan.

Bagi siswa dan orang tua, mereka sudah menerima laporan perkembangan pendidikan anaknya selama semester ganjil kemarin. Dan setelah 2 minggu melakukan introskpeksi diri, maka sekarang, di awal tahun 2012, yang  sekaligus awal semester genap ini, semua kekurangan dan kelebihan di semester (Tahun) yang lalu, hendaklah menjadi pedoman untuk memulai langkah yang baru yang lebih baik.

Seperti biasa pada awal pelaksanaan semester genap ini dimulai dengan upacara bendera. Tak lupa pada akhir kegiatan ini pula, para petugas kedisiplinan dan ketertiban siswa melakukan penertiban siswa dengan memeriksa semua atribut siswa termasuk memeriksa rambut siswa.

Agenda selanjutnya adalah Rapat Awal Semester oleh semua guru.